-->

Seputih Bulu Domba | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Seputih Bulu Domba". Diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol. 5 Maranatha 2017, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Seputih Bulu Domba" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Seputih Bulu Domba"

TAK KAU LUPAKAN DIRIKU…
KAU INGAT KU ADALAH DEBU…
TETAPI KAU MENINGGIKANNYA…
DI HADAPAN MALAIKAT-MU…

TAK KAU HAPUSKAN NAMAKU…
DARI KITAB KEHIDUPANMU…
KAU TAK MAU MENGAKUI-NYA…
DI HADAPAN BAPA…

KAU ALLAH YANG TIADA MENGINGAT LAGI…
SEGALA KESALAHAN…
KU YANG TELAH, ENGKAU AMPUNI…

WALAU DOSAKU MERAH
BAK KAIN KESUMBA…
ENGKAU MENJADIKKANKU… PUTIH…
SEPUTIH BULU DOMBA…

SEPUTIH BULU DOMBA…

Menyanyikan lagu "Seputih Bulu Domba" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau Allah yang tiada mengingat lagi" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "tak Kau hapuskan namaku" lalu chorus dan masuk coda pada lirik "seputih bulu domba" lalu ending lagu. Lihat juga : Kabar Gembira.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel