-->

Ku Mau Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Bersyukur". Dinyanyikan oleh Jeffry S Tjandra dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Prayer Worship With Kid Vol.2.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Mau Bersyukur" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mau Bersyukur"

KU MAU BERSYUKUR PADA MU DISETIAP WAKTU
ATAS SEGALA KEBAIKAN MU DALAM HIDUPKU
DALAM SEGALA HAL KU NAIKKAN SYUKUR BAGI MU
SEBAB KAU TURUT BEKERJA UNTUK KEBAIKAN KU

TERIMA KASIH YESUS BUAT KASIH MU
TERIMA KASIH TUHAN BUAT ANUGERAH MU
BETAPA KU MENGASIHI MU, OH YESUSKU

BETAPA KU MENGASIHI MU, OH YESUSKU

Lagu "Ku Mau Bersyukur" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "terima kasih Yesus buat kasihMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali), lalu masuk coda pada lirik "betapa kumengasihiMu oh Yesus" dan ending lagu. Lihat juga : Allah Maha Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel