-->

Jiwaku Terbuka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku Terbuka". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Irama Lautan Teduh, Maranatha 1998.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Jiwaku Terbuka" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku Terbuka"

JIWAKU TERBUKA
UNTUK-MU, TUHAN
S'LIDIKI, NYATAKAN
S'GALA PERKARA

SINGKAPKAN SEMUA
YANG TERSELUBUNG
SUPAYA 'KU LAYAK
DI HADAPAN-MU, TUHAN

SUPAYA 'KU LAYAK
DI HADAPAN-MU, TUHAN

Menyanyikan lagu "Jiwaku Terbuka" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "dihadapanMu Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu dan masuk modulasi, kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu masuk coda pada lirik "supaya kulayak" dan ending lagu. Lihat juga : Hanya Kubisa Lari Kepada Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel