-->

Kecaplah Dan Lihatlah Betapa Baiknya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kecaplah Dan Lihatlah Betapa Baiknya Tuhan". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha. Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahakan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kecaplah Dan Lihatlah Betapa Baiknya Tuhan" menggunakan tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kecaplah Dan Lihatlah Betapa Baiknya Tuhan"

KECAPLAH DAN LIHATLAH
BETAPA BAIKNYA TUHAN
BERBAHAGIALAH YANG BERLINDUNG PADANYA

TAKUTLAH AKAN TUHAN
HAI ORANGNYA YANG KUDUS
TAK KEKURANGAN YANG TAKUT AKAN DIA

SINGA-SINGA MUDA MERANA KELAPARAN
SINGA-SINGA MUDA MERANA KELAPARAN
TETAPI ORANG - ORANG YANG MENCARI TUHAN
TAK KEKURANGAN SATUPUN YANG BAIK

TAK KEKURANGAN SATUPUN YANG BAIK

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "singa - singa muda merana kelaparan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tak kekurangan satupun yang baik" lalu ending lagu. Lihat juga : Kusiapkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel