-->

Permata Bagi Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Permata Bagi Tuhan". Diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah bersemangat. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Permata Bagi Tuhan" dapat dibawakan menggunakan tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Permata Bagi Tuhan"

DARI DALAM LUMPUR KU DIANGKATNYA
DARI DOSA KU DITEBUSNYA
MENJADI INTAN PERMATA BAGI TUHAN
PUJILAH TUHAN SELAMANYA

DIA LUPAKAN SGALA DOSAKU
DIA UBAH HIDUPKU BARU
MENJADI INTAN PERMATA BAGI TUHAN
PUJILAH TUHAN SELAMANYA

PUJILAH TUHAN SELAMANYA

Untuk menyanyikan lagu "Permata Bagi Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "Dia lupakan sgala dosaku" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "pujilah Tuhan selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Gembala Di Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel