-->

Kau Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tuhanku". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pedengra dan jemaatnya, bahkan dapat ditonton serta didengarkan di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Pt. 4 yang dirilis pada tahun 2008 oleh Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kau Tuhanku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Lagu ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tuhanku"

KAU TUHAN YANG MAMPU MELAKUKAN S'GALANYA
YANG MAMPU MENYEMBUHKAN DAN MEMULIHKANKU
KAU TUHAN YANG MENCIPTAKAN SEGALANYA
YANG MAMPU MEMENUHI SEMUA KEBUTUHANKU

KAU TUHANKU ALLAH YANG DAHSYAT
KAU TUHANKU ALLAH YANG AJAIB
KAU TUHANKU MAMPU LAKUKAN
SEGALA - GALANYA DALAM HIDUPKU

SEGALA - GALANYA DALAM HIDUP
SEGALA - GALANYA DALAM HIDUP
SEGALA - GALANYA DALAM HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Kau Tuhanku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "Kau Tuhanku Allah yang dahsyat" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi. lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "segala - galanya dalam hidup" lalu ending lagu. Lihat juga : Dia Terlebih Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel