-->

Ta Iris | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ta Iris". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Pop Rohani Manado, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Ta Iris" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ta Iris"

KALO NGANA PE HATI PE SAKI
JANGAN CARI LAENG
KALO NGANA PE HATI TA IRIS SAKI SKALI
CUMA TUHAN YANG TAU

PERCAYA JO SKARANG PA DIA
BAWA JO TU HATI
CUMA YESUS NGANA PE TAMANG PALING BAE
YANG SANGGUP HAPUS TU AER MATA

BA BALE JO SKARANG PA DIA
CUMA DIA YANG TAU
DATANG JO SKARANG PA DIA
CUMA DIA YANG SANGGUP
YESUS NYANDA PERNAH KASE TINGGAL PA NGANA
JALANG SANDIRI
BABALE JO PA DIA

YESUS NYANDA PERNAH KASE TINGGAL PA NGANA
JALANG SANDIRI
BABALE JO PA DIA

Menyanyikan lagu "Ta Iris" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada Smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ba bale jo skarang pa Dia" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus nyanda pernah kase tinggal pa ngana" lalu ending lagu. Lihat : Kunyanyikan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel