-->

Pada Kaki SalibMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pada Kaki SalibMu". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Jalan Ke Kalvari & Kuasa KebangkitanNya tahun 2001 Maranatha, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Pada Kaki SalibMu" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Pada Kaki SalibMu"

PADA KAKI SALIBMU,
YESUS, 'KU BERLINDUNG;
AIR HAYAT GOLGOTA
PANCARAN YANG AGUNG.

SALIBMU, SALIBMU
YANG KUMULIAKAN
HINGGA DALAM SORGA K'LAK
ADA PERHENTIAN.

PADA KAKI SALIBMU
KASIHMU KUT'RIMA;
SINAR BINTANG FAJAR T'RANG
YANG MEMB'RI CAHAYA.

ADA PERHENTIAN.

Menyanyikan lagu "Pada Kaki SalibMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "salibMu salibMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "pada kaki salibMu" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ada perhentian" lalu ending lagu. Lihat juga : Jalan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel