-->

Kiri Kananku Ada Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kiri Kananku Ada Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini bisa dinyanyikan pada ibadah minggu di Gereja sebagai lagu pujian kepada Tuhan. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kiri Kananku Ada Tuhan" adalah tempo Allegro (Cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Juga bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda atau diukur dengan alat musik keyboard asalkan ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kiri Kananku Ada Tuhan"

KIRI KANANKU ADA TUHAN,
SKELILINGKU ADA TUHAN
DALAM HIDUPKU ADA TUHAN,
YESUS SLALU BERSAMAKU

KU SELALU MEMANDANG TUHAN,
KU SELALU MEMUJINYA
KUPERCAYA KEPADA TUHAN
DAN BERPASRAH KEPADANYA

SIANG MALAM KUINGAT TUHAN
KARNA TUHAN PELINDUNGKU
DENGAN DIA KU TAKKAN GENTAR
MENGHADAPI SEMUA MUSUH

DALAM HIDUPKU ADA TUHAN,
YESUS SLALU BERSAMAKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) hingga pada lirik "Yesus slalu bersamaku" lalu masuk verse pada lirik "ku selalu memandang Tuhan" hingga verse2 pada lirik "siang malam kuingat Tuhan". Kemudian ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dalam hidupku ada Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Sebab Kau Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel