-->

Satukanlah Hati Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satukanlah Hati Kami". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Ada Kuasa Dalam Pujian 2011 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Satukanlah Hati Kami" adalah menggunakan tempo Allegro (Cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Satukanlah Hati Kami"

SATUKANLAH HATI KAMI
'TUK MEMUJI DAN MENYEMBAH
O YESUS, TUHAN DAN RAJAKU

ERATKANLAH TALI KASIH
DI ANTARA KAMI SEMUA
O YESUS, TUHAN DAN RAJAKU

BERGANDENGAN TANGAN DALAM SATU KASIH
BERGANDENGAN TANGAN DALAM SATU IMAN
SALING MENGASIHI DI ANTARA KAMI
KELUARGA KERAJAAN ALLAH

KELUARGA KERAJAAN ALLAH

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bergandengan tangan dalam satu kasih" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "keluarga kerajaan Allah" lalu ending lagu. Lihat juga : Penolong Yang Kupercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel