-->

Kunaikkan Syukur PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kunaikkan Syukur PadaMu". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.1 tahun 2017 Maranatha. Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan antusias oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kunaikkan Syukur PadaMu" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kunaikkan Syukur PadaMu"

KUNAIKKAN SYUKUR PADAMU YESUS
KUSEMBAH SUJUD KEPADAMU TUHAN
DI HADAPAN TAHTA KEMULIAANMU
KUTINGGIKAN KUAGUNGKAN SELAMANYA

SEGALA PUJI SYUKUR BAGIMU
KUTINGGIKAN NAMAMU SELALU
KEMULIAAN HANYA BAGIMU
TERPUJILAH NAMAMU

TERPUJILAH NAMAMU

Menyanyikan lagu tersebut bisa juga dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "segala puji syukur bagiMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lalu masuk modulasi, kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "terpujilah namaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Pribadi Yang Mengenal Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel