-->

Roh Kudus Kuperlu Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kuperlu Kau". Diambil dari Album Rohani Tziyon, Roh Kudus Kuperlu Kau tahun 2021, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Roh Kudus Kuperlu Kau" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kuperlu Kau"

ROH KUDUS DATANGLAH
PENUHI TEMPAT INI
DENGAN LEMBUT KAU SENTUH HATIKU
KASIH-MU PENUHIKU

ROH KUDUS DATANGLAH
MENGALIRLAH KUASA-MU
BERHEMBUSLAH JAMAH S'LURUH HIDUPKU
KUASA-MU PENUHIKU

OO.. ROH KUDUS.. KUPERLU KAU
OO.. ROH KUDUS.. KUPERLU KAU
AMBIL ALIH SELURUH HIDUPKU
KUPERLU.. SUNGGUH KUPERLU KAU

DATANGLAH.. DATANGLAH..
ROH KUDUS DATANGLAH
JAMAHLAH.. JAMAHLAH..
ROH KUDUS JAMAHLAH

KUPERLU.. SUNGGUH KUPERLU KAU
KUPERLU.. SUNGGUH KUPERLU KAU

Lagu "Roh Kudus Kuperlu Kau" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "oo Roh Kudus kuperlu Kau" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu masuk bridge pada lirik "datanglah datanglah" (diulang 3 kali) dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu coda pada lirik "kuperlu sungguh kuperlu Kau". Lihat juga : Kanaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel