-->

Dihapuskan Dosaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dihapuskan Dosaku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Indahnya Saat Yang Teduh yang dirilis pada tahun 2008 oleh Maranatha Indonesia dan dinyanyikan oleh Victor Hutabarat dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini hingga kini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dihapuskan Dosaku" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Dihapuskan Dosaku"

DIHAPUSKAN DOSAKU
HANYA OLEH DARAH YESUS
AKU PULIH DAN SEMBUH
HANYA OLEH DARAH YESUS

O... DARAH TUHANKU,
SUMBER PEMBASUHKU!
SUCILAH HIDUPKU
HANYA OLEH DARAH YESUS.

PENGAMPUNAN DOSAKU
HANYA OLEH DARAH YESUS
PENYUCIAN HIDUPKU
HANYA OLEH DARAH YESUS

PENDAMAIAN BAGIKU
HANYA OLEH DARAH YESUS
BUKAN OLEH AMALKU
HANYA OLEH DARAH YESUS

HANYA OLEH DARAH YESUS

Menyanyikan lagu "Dihapuskan Dosaku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "o... darah Tuhanku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "pengampunan dosaku" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "pendamaian bagiku" dan masuk ending lagu pada lirik "hanya oleh darah Yesus". Lihat juga : Hai Siarkan Di Gunung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel