-->

Penolong Yang Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penolong Yang Kupercaya". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Romantic Worship - Nyanyian Hati 4 dan dinyanyikan oleh Jacqlien Cellose dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Penolong Yang Kupercaya" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Penolong Yang Kupercaya"

SETIAP JANJIMU TUHAN
KUSIMPAN DALAM LUBUK HATIKU
LEWATI SETIAP MASA
TIAP TETES AIR MATA DALAM HIDUPKU
JANJIMU MENOPANG HIDUPKU
KASIHMU MENUNTUN LANGKAHKU
DALAM SETIAP WAKTU
PENOLONGKU YANG KUPERCAYA

T’RIMAKASIH BUAT KASIH SETIAMU
PENYERTAANMU SEMPURNA
JANJIMU TAK PERNAH TERLAMBAT MENOLONGKU

T’RIMAKASIH KU BERT’RIMAKASIH
BUAT KASIH SETIAMU
DIDALAM HIDUPKU

BUAT KASIH SETIAMU
BUAT KASIH SETIAMU
DIDALAM HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "trimakasih buat kasih setiaMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "buat kasih setiaMu". Lihat juga : Natal Kasih Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel