-->

Sudahkah Kita Siap Sedia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sudahkah Kita Siap Sedia". Diambil dari Album Rohani Priskila, tahun 2021, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sudahkah Kita Siap Sedia" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sudahkah Kita Siap Sedia"

SUDAHKAH KITA SIAP SEDIA
MENGHADAPI DATANGNYA YESUS KELAK KEMBALI
UNTUK MENGANGKAT KITA SEMUA
YANG SUNGGUH-SUNGGUH BERHARAP PADANYA

MARI KITA SEMBAH YESUS DIA RAJA
DI HADAPAN TAHTA KEMULIAAN YANG KUDUS
SELAMA WAKTU INI MASIH ADA
KITA BERNAFAS DIDALAM DUNIA

MARI KITA SEMBAH YESUS DIA TUHAN
DI HADAPAN TAHTA KEMULIAAN YANG KUDUS
SELAMA WAKTU INI MASIH ADA
SEMBAHLAH YESUS SELAMA-LAMANYA

SELAMA WAKTU INI MASIH ADA
SEMBAHLAH YESUS SELAMA-LAMANYA

Lagu "Sudahkah Kita Siap Sedia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "mari kita sembah Yesus Dia Raja" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus2 pada lirik "mari kita sembah Yesus Dia Tuhan" dan masuk modulasi, lalu chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "selama waktu ini masih ada" lalu ending lagu. Lihat juga : Gembala Di Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel