-->

Allah Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Bapa". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan baik sekali oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol.1, tahun 2010 Maranatha.

Membawakan lagu "Allah Bapa" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Allah Bapa"

ALLAH BAPA,
KAMI MENGASIHIMU
YESUS KRISTUS,
TUHAN YANG KUDUS

KAMI YANG ADA DI SINI
MASUK HADIRATMU YANG SUCI
BERHIASKAN KEKUDUSAN
DAN JUBAH PUJIAN

KAMI DATANG MELAYANI
SANG RAJA YANG MAHA SUCI
YANG TLAH BERTAHTA DI SURGA
YESUS KRISTUS NAMANYA

HOSANA, HOSANA DI TEMPAT YANG TINGGI
HOSANA, HOSANA, DIHATI YANG SUCI

Menyanyikan lagu "Allah Bapa" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penynayinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "Kami yang ada di sini", lalu prechorus2 pada lirik "Kami datang melayani" dan chorus pada lirik "Hosana, Hosana di tempat yang tinggi" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, prechorus, prechorus2 dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Dalam Naungan SayapMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel