-->

Kasih Yang Sempurna | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yang Sempurna". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Kasih, tahun 2001 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kasih Yang Sempurna" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yang Sempurna"

TAK ADA KASIH YANG LEBIH
KASIH TUHAN YESUS
RELAH MATI BAGI KAU DAN AKU
YESUS YESUS TUHANKU
AKU CINTA ENGKAU
KARENA KASIHMU MENGALIR DALAM AKU

KASIH YESUS KASIH YANG SEMPURNA
KASIH YESUS TAK TERBATAS
KASIH YESUS YANG MENANGGUNG DOSAKU
YESUS BERSAMA KASIHKU
KUTAK DAPAT MEMBALASNYA
AKU HANYA DAPAT MENYEMBAH TUHAN

AKU HANYA DAPAT MENYEMBAH TUHAN
AKU HANYA DAPAT MENYEMBAH TUHAN

Menyanyikan lagu "Kasih Yang Sempurna" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Kasih Yesus Kasih yang sempurna" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Aku hanya dapat menyembah Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Hadirat Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel