-->

Dalam Naungan SayapMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Naungan SayapMu". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dalam Naungan SayapMu" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Naungan SayapMu"

YA TUHAN T'LAH KAU B'RIKAN
KASIHMU UNTUKKU
BEGITU TINGGI SAMPAI KE LANGIT
PUNCAK S'GALA KASIH

YA TUHAN T'LAH KAU B'RIKAN
SETIAMU PADAKU
BEGITU TINGGI SAMPAI KE AWAN
PUNCAK S'GALA SETIA

DENGAN SEGALA KASIH DAN SETIAMU
KAU JAGA KAMI TEDUH BERLINDUNG
DALAM NAUNGAN SAYAPMU

DALAM NAUNGAN SAYAPMU

Menyanyikan lagu "Dalam Naungan SayapMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Ya Tuhan t'lah Kau b'rikan" dan chorus pada lirik "Dengan segala kasih dan setiaMu" lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, verse2, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Dalam naungan sayapMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Dia Lahir Untuk Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel