-->

Dia Lahir Untuk Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Lahir Untuk Kami". Dinyanyikan oleh Verry Lahamendu ft. Lex's Trio dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Dia Lahir Untuk Kami, tahun 2015 Kevins Music Production.

Membawakan lagu "Dia Lahir Untuk Kami" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dia Lahir Untuk Kami"

DIA LAHIR UNTUK KAMI
DIA MATI UNTUK KAMI
DIA BANGKIT UNTUK
KAMI SEMUA

DIA ITU TUHAN KAMI
DIA ITU ALLAH KAMI
SANG PENEBUS
JURU S'LAMAT DUNIA

DIA ITU FIRMAN ALLAH
YANG TURUN KE BUMI
YANG JADI SAMA
DENGAN MANUSIA

SANG PENEBUS
JURU S'LAMAT DUNIA

Menyanyikan lagu "Dia Lahir Untuk Kami" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Dia itu Tuhan kami" dan chorus pada lirik "Dia itu Firman Allah" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Sang Penebus" lalu ending lagu. Lihat juga : Hosana Bagi Raja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel