-->

Arti Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Arti Hidupku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Album
Arti Hidupku, tahun 2014 Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini masih dinyanyikan hingga kini.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Arti Hidupku" adalah tempo Lento (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Arti Hidupku"

TIAP HARI LEPAS TIAP HARI
DENGAN RASA BERAT HATI
HIDUP YANG PENUH ARTI INI
MENGAPA JADI BEGINI

MARILAH TETAP BERDIRI
MENGHADAPI HIDUP YANG BERARTI
KUASA DAN TUJUAN HIDUP INI
DARI IMAN DAN KASIH

HIDUP BUKAN KAR'NA HARI
HIDUP HANYA KAR'NA ARTI
BEBAS DARI SEGALA DOSA
INILAH ARTI HIDUPKU
ARTI HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Arti Hidupku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "hidup bukan karna hari" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, ke chorus lagi (diulang 3 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Sang Raja Damai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel