-->

Karena Begitu Allah Cinta Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena Begitu Allah Cinta Dunia". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kidung Natal, tahun 1995 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Karena Begitu Allah Cinta Dunia" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Karena Begitu Allah Cinta Dunia"

KARENA BEGITU ALLAH
CINTA DUNIA
HINGGA DIB`RIKANNYA
ANAKNYA YANG TUNGGAL
SUPAYA YANG PERCAYA
TIDAK BINASA
MELAINKAN DAPAT HIDUP KEKAL

MELAINKAN DAPAT HIDUP KEKAL

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu hingga pada lirik "melainkan dapat hidup kekal" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu lalu masuk coda pada lirik "melainkan dapat hidup kekal" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel