-->

Darah Yesus Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Darah Yesus Ajaib". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Worship of the Year, Vol. 2: Tak Satupun, 2006 Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang harmonis dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Darah Yesus Ajaib" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Darah Yesus Ajaib"

AJAIB AJAIB
DARAHNYA MENEBUSKU
AJAIB AJAIB
DARAHNYA SEMBUHKANKU

DARAH YESUS DARAH YESUS
MENGHANCURKAN S'MUA KUTUK
AJAIB AJAIB
DARAH YESUS AJAIB

DARAH YESUS AJAIB

Lagu "Darah Yesus Ajaib" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu hingga chorus pada lirik "darah Yesus darah Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "darah Yesus ajaib" lalu ending lagu. Lihat juga : Kabar Gembira.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel