-->

KasihMu Kurindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Kurindu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan iringan irama musik yang ringan dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "KasihMu Kurindu" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Kurindu"

DALAM SETIAP LANGKAHKU
KUPERLU KASIHMU
DALAM SETIAP RENCANA
KUPERLU BIMBINGANMU

BAPA KASIHMU KURINDU
BAPA DAMAIMU KUPERLU
MENGALAHKAN DUKA MEMBERI HARAPAN
DALAM SETIAP LANGKAHKU

DALAM KESUSAHAN
KUPANGGIL NAMAMU
DALAM KEBIMBANGAN
KUBERSERU PADAMU

BAPA KASIHMU KURINDU
BAPA..
BAPA KASIHMU KURINDU
BAPA..

Menyanyikan lagu "KasihMu Kurindu" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Bapa kasihMu kurindu". Setelah itu ke verse2 pada lirik "dalam kesusahan" lalu chorus dan masuk interlude, kembali ke verse2 dan chorus lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Bapa kasihMu kurindu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Yang Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel