-->

Sujud Menyembah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sujud Menyembah". Lagu ini dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan alunan musik yang lembut dan indah. Mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha.

Membawakan lagu "Sujud Menyembah" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sujud Menyembah"

SUJUD MENYEMBAH
DI BAITMU YANG KUDUS
DENGAN HATI YANG BERSERAH
KUMENGHADAP PADAMU

KUSEMBAH KAU YESUS
KUMULIAKAN KUAGUNGKAN NAMAMU
TIADA YANG LAIN
S'PERTI KAU TUHANKU

TIADA YANG LAIN
S'PERTI KAU TUHANKU

Menyanyikan lagu "Sujud Menyembah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "kusembah Kau Yesus". Setelah itu kembali ke awal lagu, lalu chorus dan interlude, kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tiada yang lain" lalu ending lagu. Lihat juga : Malam Yang Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel