-->

Bapa Engkau Sungguh Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Engkau Sungguh Baik". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Bapa Engkau Sungguh Baik, tahun 2001 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bapa Engkau Sungguh Baik" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Engkau Sungguh Baik"

BAPA ENGKAU SUNGGUH BAIK
KASIHMU MELIMPAH DIHIDUPKU
BAPA KU BERTERIMA KASIH
BERKATMU HARI INI
YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU

KUNAIKKAN SYUKURKU
BUAT HARI YANG KAU B'RI
TAK HABIS - HABISNYA
KASIH DAN RAHMATMU
SELALU BARU DAN TAK PERNAH
TERLAMBAT PERTOLONGANMU
BESAR SETIAMU DIS'PANJANG HIDUPKU

BESAR SETIAMU
BESAR SETIAMU
BESAR SETIAMU DIS'PANJANG HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kunaikkan syukurku" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "besar setiaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Jalan Hidup Tak Selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel