-->

Selamat Pagi Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamat Pagi Bapa". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Di Doa Ibuku Namaku Disebut, tahun 2013 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Selamat Pagi Bapa" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Selamat Pagi Bapa"

SELAMAT PAGI BAPA
SELAMAT PAGI YESUS
SELAMAT PAGI ROH KUDUS
TERIMA KASIH ATAS ANUGERAHMU
SEMALAM TELAH BERLALU

KU MEMUJI KU BERSYUKUR
MEMULIAKAN NAMAMU
ALLAH BAPA, PUTERA, ROH KUDUS
TERIMA KASIH

ALLAH BAPA, PUTERA, ROH KUDUS
TERIMA KASIH

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "ku memuji ku bersyukur" lalu interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga verse2 dan modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 dan masuk coda pada lirik "Allah Bapa, Putera, Roh Kudus" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Doa Ibuku Namaku Disebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel