-->

Batu Karang Yang Teguh | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Batu Karang Yang Teguh". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Yesus Kawan Yang Sejati, tahun 2016 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini hingga kini masih dinyanyikan.

Tempo ynag digunakan untuk membawakan lagu "Batu Karang Yang Teguh" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Batu Karang Yang Teguh"

BATU KARANG YANG TEGUH
KAU TEMPATKU BERTEDUH
KARENA DOSAKU BERAT
DAN KUASANYA MENYESAK
OH BERSIHKAN DIRIKU
OLEH DARAH LAMBUNGMU

TIADA LAIN KUPEGANG
HANYA SALIB DAN IMAN
DALAM KEHAMPAANKU
KUDAMBAKAN RAHMATMU
TANPA DIKAU TUHANKU
TAKKAN HIDUP JIWAKU

BILA TIBA SAATNYA
KUTINGGALKAN DUNIA
DAN KAU PANGGIL DIRIKU
KEHADAPAN TAHTAMU
BATU KARANG YANG TEGUH
KAU TEMPATKU BERTEDUH

BATU KARANG YANG TEGUH
KAU TEMPATKU BERTEDUH
KAU TEMPATKU BERTEDUH

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "oleh darah lambungMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "tiada lain kupegang" lalu interlude lagi dan masuk coda pada lirik "batu karang yang teguh" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Sahabatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel