-->

Nun Di Bukit Yang Jauh | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nun Di Bukit Yang Jauh". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Jalan Ke Kalvari & Kuasa KebangkitanNya, tahun 2001 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Nun Di Bukit Yang Jauh" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Nun Di Bukit Yang Jauh"

NUN DI BUKIT YANG JAUH
TAMPAK KAYU SALIB
LAMBANG KUTUK, NESTAPA, CELA

SALIB ITU TEMPAT
TUHAN MAHA KUDUS
MENEBUS UMAT MANUSIA

SALIB ITU KU JUNJUNG PENUH
HINGGA TIBA SAAT AJALKU
SALIB ITU KU RANGKUL TEGUH
DAN MAHKOTA KELAK MILIKKU

KU SETIA TETAP
IKUT JALAN SALIB
MESKI DIRIKU PUN DICELA

SATU SAAT KELAK
KU DIBAWA PERGI
KE TEMPAT KEMULIAANNYA

SALIB ITU KU RANGKUL TEGUH
DAN MAHKOTA KELAK MILIKKU
DAN MAHKOTA KELAK MILIKKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "salib itu ku junjung penuh" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "ku setia tetap" lalu ke verse4 pada lirik "satu saat kelak" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "salib itu kurangkul teguh" lalu ending lagu. Lihat juga : Kendati Hidupku Tentram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel