-->

Bertobatlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bertobatlah". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan musik yang lembut dan indah, dan diambil dari Album Musik Rohani Love Eternal, tahun 2010 Maranatha. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bertobatlah" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bertobatlah"

BERTOBATLAH DAN BALIK PADA BAPA
DIA TUNGGU KAU DENGAN KESETIAANNYA
TUHAN SIAP MENGAMPUNI DOSAMU
OH BALIKLAH PADA BAPA

OH BALIKLAH PADA BAPA
JANGAN LAMBAT HAI SOBATKU
TUHAN TUNGGU KEPADAMU
OH BALIKLAH PADA BAPA

OH BALIKLAH PADA BAPA

Menyanyikan lagu "Bertobatlah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Oh baliklah pada Bapa" lalu interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu ke awal lagu lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Oh baliklah pada Bapa", lalu ending lagu. Lihat juga : Sang Raja Damai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel