-->

Kutetap Pegang Salib Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kutetap Pegang Salib Yesus". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Love Eternal, tahun 2010 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Kutetap Pegang Salib Yesus" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kutetap Pegang Salib Yesus"

HIDUP YANG PUTUS ASA TAK BERARTI
JALAN DENGAN TANPA HARAPAN
NAMUN TANGAN YANG BERLUBANG PAKU
MENJAMAH JADI HIDUP BARU

DAN KAYU YANG KASAR MENGUBAHKU
JALAN HIDUP YANG PENUH KEGAGALAN
KUPUJI DIA SELAMA-LAMANYA
SEBAB SALIB MENGUBAH HIDUPKU

DAN KUYAKIN DARAH YESUS YANG SUCI
SUDAH MENGALIR DI KALVARI
BILA JAMAN BERLALU DUNIA MENDERU
KUTETAP PEGANG SALIB ITU

KUTETAP PEGANG SALIB ITU

Menyanyikan lagu "Kutetap Pegang Salib Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Dan kuyakin darah Yesus yang suci" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Dan kayu yang kasar mengubahku" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kutetap pegang salib itu" lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya Lilin Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel