-->

Kau Yang Terindah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Terindah". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol.1.

Membawakan lagu "Kau Yang Terindah" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Terindah"

KAU YANG TERINDAH
DI DALAM HIDUP INI
TIADA ALLAH TUHAN YANG SEPERTI ENGKAU
BESAR PERKASA PENUH KEMULIAAN

KAU YANG TERMANIS
DI DALAM HIDUP INI
KUCINTA KAU LEBIH DARI SEGALANYA
BESAR KASIH SETIA-MU KEPADAKU

KUSEMBAH KAU YA ALLAHKU
KUTINGGIKAN NAMA-MU SELALU
TIADA LUTUT TAK BERTELUT
MENYEMBAH YESUS TUHAN RAJAKU
KUSEMBAH KAU YA ALLAHKU
KUTINGGIKAN NAMA-MU SELALU
TIADA LIDAH TAK MENGAKU
ENGKAULAH YESUS TUHAN RAJAKU

TIADA LIDAH TAK MENGAKU
ENGKAULAH YESUS TUHAN RAJAKU

Menyanyikan lagu "Kau Yang Terindah" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Kau yang termanis", lalu chorus pada lirik "Kusembah Kau ya Allahku" dan interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "Tiada lidah tak mengaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Sang Juru Selamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel