-->

Duduk Diam Dibawah KakiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Duduk Diam Dibawah KakiMu". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol.1, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Duduk Diam Dibawah KakiMu" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Duduk Diam Dibawah KakiMu"

DUDUK DIAM DI BAWAH KAKIMU
ITULAH KERINDUANKU
SEPERTI MARIA MEMILIH YANG TERBAIK
KU INGIN BELAJAR DARIMU TUHAN

GLORY, GLORY
BAGI YESUS TUHAN DAN RAJAKU
GLORY, GLORY
BAGI YESUS TUHAN DAN RAJAKU

BAGI YESUS TUHAN DAN RAJAKU

Menyanyikan lagu "Duduk Diam Dibawah KakiMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude, verse lagi, lalu chorus pada lirik "Glory, Glory" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagu ke awal lagu lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bagi Yesus Tuhan dan Rajaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel