-->

Kuingin Mendengar SuaraMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuingin Mendengar SuaraMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan iringan irama musik yang indah, lembut dan harmonis. Mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, Vol.1, 2010 Maranatha.

Membawakan lagu "Kuingin Mendengar SuaraMu" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kuingin Mendengar SuaraMu"

KU INGIN MENDENGAR SUARAMU, TUHANKU
KU SADAR DICIPTAKAN UNTUK
RENCANAMU YANG MULIA

KUSERAHKAN HIDUPKU PADAMU YESUS RAJAKU
KAN KU PERHATIKAN KEHENDAKMU PADAKU
KU MAU TURUT SELALU DALAM RENCANAMU TUHAN
SAMPAI BUMI PENUH KEMULIAANMU

SAMPAI BUMI PENUH KEMULIAANMU

Menyanyikan lagu "Kuingin Mendengar SuaraMu" bisa lihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Kuserahkan hidupku padaMu Yesus Rajaku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu, lalu chorus dan masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sampai bumi penuh kemuliaanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Duduk Diam Dibawah KakiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel