-->

Dimuka Tuhan Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dimuka Tuhan Yesus". Diambil dari Album Musimk Rohani Herlin Pirena, Yesus Yang Termanis, tahun 2015 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dimuka Tuhan Yesus" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dimuka Tuhan Yesus"

DI MUKA TUHAN YESUS BETAPA HINA DIRIKU.
KUBAWA DOSA-DOSAKU DI MUKA TUHAN YESUS.

DI MUKA TUHAN YESUS TERSUNGKUR KAR'NA DOSAKU,
KUBUKA KERINDUANKU DI MUKA TUHAN YESUS.

DI MUKA TUHAN YESUS KU INSAF AKAN SALAHKU;
BERTOBAT KINI HATIKU DI MUKA TUHAN YESUS.

DI MUKA TUHAN YESUS KUDAPAT KASIH SAYANGNYA;
HATIKU PASRAH BERSERAH DI MUKA TUHAN YESUS.

Menyanyikan lagu "Dimuka Tuhan Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga verse2 pada lirik "dimuka Tuhan Yesus tersungkur karna dosaku" lalu interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "dimuka Tuhan Yesus kuinsaf akan salahku" lalu verse4 pada lirik "dimuka Tuhan Yesus kudapat kasih sayangNya" dan ending lagu. Lihat juga : Telah Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel