-->

Roh Kudus Datanglah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Datanglah". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Jalan Tuhan, tahun 2010 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Roh Kudus Datanglah" adalah Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Datanglah"

ROH KUDUS DATANGLAH
JAMAHLAH TIAP HATI JAMAHLAH
SEGARKANLAH YANG LELAH
KUATKANLAH YANG LEMAH
ROH KUDUS ROH KUDUS KUATKANLAH

ROH KUDUS HIBURLAH
TIAP HATI YANG GENTAR HIBURLAH
LEWAT LEMBAH YANG KELAM
JALAN LICIN DAN TERJAL
ROH KUDUS ROH KUDUS PIMPINLAH

ROH KUDUS ROH KUDUS PIMPINLAH

Lagu "Roh Kudus Datanglah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga verse2 pada lirik "Roh Kudus hiburlah" lalu interlude. Kemudian ke awal lagu hingga verse2 dan interlude lagi, lalu kembali ke awal lagu lagi hingga verse2 dan masuk coda pada lirik "Roh Kudus Roh Kudus pimpinlah" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Siarkan Di Gunung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel