-->

Gerangan Bayi Apakah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gerangan Bayi Apakah". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena & Nikita, Natal tahun 1996 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan serta dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Gerangan Bayi Apakah" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Gerangan Bayi Apakah"

GERANGAN BAYI APAKAH
YANG DI PANGKUAN MARYAM
KELAHIRANNYA DIDENGAR
GEMBALA YANG BERMALAM

INILAH RAJAMU
YANG OLEH MALAK DI ELU
MARI SE'GRA PERGI
MELIHAT MUKHALISMU

MENGAPA DIA TERLETAK
DI PALUNG AMAT HINA
SANG KALAM SUDAH MENJELMA
HENDAK MENOLONG KITA

Menyanyikan lagu "Gerangan Bayi Apakah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "gembala yang bermalam" lalu ke chorus pada lirik "inilah Rajamu" lalu ke verse2 pada lirik "mengapa Dia terletak" lalu interlude. Kemudian ke lagu awal lagi hingg chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Bayi Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel