-->

Harta Itu Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Harta Itu Yesus". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan terdapat dalam Album Musik Rohani Kasih Dari Surga, tahun 1999 Maranatha.

Membawakan lagu "Harta Itu Yesus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Harta Itu Yesus"

KUDAPAT SATU HARTA
TERAMAT MULIA
TAK ADA LAIN PERMATA
SAMA DENGAN DIA

SUDAH KUJALAN MENCARI
KESANALAH DAN KEMARI
TAK ADA S’PERTI DIA

ITULAH YESUS JURU S’LAMATKU
HARTA ITU YESUS
DIA KEHIDUPANKU

HARTA ITU YESUS
DIA KEHIDUPANKU

Menyanyikan lagu "Harta Itu Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Itulah Yesus Juru S’lamatku" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Sudah kujalan mencari" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Harta itu Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Kumelayani Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel