-->

Kumelayani Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kumelayani Yesus". Dinyanyikan oleh Nikita, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Kasih Dari Surga, tahun 1999 Maranatha. Dengan iringan irama musik yang lembut dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kumelayani Yesus" adalah tempo Adagio (lambat) yamg dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kumelayani Yesus"

TIADA LEBIH INDAH KUMELAYANI YESUS
WALAUPUN BERAT DAN SUKAR JALANNYA
TAKKAN AKU GOYAH S'BELUM BERAKHIR HIDUPKU
KAR'NA KUTAHU APA ARTI HIDUPKU

KUMELAYANI YESUS
ITU LEBIH INDAH DARI SEMUA
KUMELAYANI YESUS
ITU LEBIH MANIS DARI SEMUANYA

TERINDAH DALAMKU TELAH KULEPASKAN
TERKASIH DALAMKU TELAH KUTINGGALKAN
ASAL HATI YESUS MERASA SENANG SELALU
KAR'NA KUTAHU APA ARTI HIDUPKU

KUMELAYANI YESUS
ITU LEBIH MANIS DARI SEMUANYA

Menyanyikan lagu "Kumelayani Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "Kumelayani Yesus" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kumelayani Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Intan Dan Permata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel