-->

Kau Ubahkan Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Ubahkan Hidupku". Dinyanyikan oleh Nikita dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan terdapat dalam Album Musik Rohani Pemilik Hidupku, tahun 2014 Nikita.

Membawakan lagu "Kau Ubahkan Hidupku" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit, dan pada saat masuk chorus menggunakan tempo Allegro (cepat) MM = 120 - 168 BPM. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Ubahkan Hidupku"

SUNGGUH KAU MEMPESONA, S'GALA PERBUATANMU
HAPUSKAN RAGUKU
KAU BUKTIKAN KASIHMU, MATI BAGIKU
HAPUSKAN DOSAKU

KAU SUNGGUH MEMPESONA, S'GALA PERBUATANMU
KAU HAPUSKAN RAGUKU
KAU BUKTIKAN KASIHMU, MATI BAGIKU
HAPUSKAN DOSAKU

KAU UBAHKAN HIDUPKU, SEMUA MENJADI BARU
S'KARANG KU BERSUKA, DI DALAMMU YESUSKU
KAU JAGAI DIRIKU, KUMELANGKAH DI JALANMU
SAMPAI KUTERIMA MAHKOTA KEHIDUPKANKU

YESUS SUNGGUH MEMPESONA, S'GALA PERBUATANMU
KAU HAPUSKAN RAGUKU
KAU TELAH BUKTIKAN KASIHMU PADAKU, DENGAN MATI BAGIKU
HAPUSKAN DOSAKU

Lagu "Kau Ubahkan Hidupku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau ubahkan hidupku, semua menjadi baru" lalu interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Yesus Sungguh mempesona, s'gala perbuatanMu" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Tuhan Pimpin AnakMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel