-->

Tiada Yang Mustahil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Yang Mustahil". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Kasih Dari Surga, tahun 1999 Maranatha, yang dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tiada Yang Mustahil" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Yang Mustahil"

TIADA YANG MUSTAHIL BAGINYA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGINYA
YESUS SANGGUP MELAKUKAN SEGALA PERKARA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGINYA

LENYAPKAN KEBIMBANGAN
YAKIN DIA BERKUASA
DIA SANGGUP MELAKUKAN
SEGALA PERKARA

JANGANLAH PUTUS ASA
S'RAHKAN SEMUA KEPADANYA
PERCAYA DIA SANGGUP MENOLONGMU

TIADA YANG MUSTAHIL BAGINYA

Menyanyikan lagu "Tiada Yang Mustahil" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) yang diulang 2 kali lalu verse1 pada lirik "lenyapkan kebimbangan" lalu chorus dan modulasi. Kemudian ke chorus hingga verse2 pada lirik "Janganlah putus asa" lalu verse2 dan chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tiada yang mustahil bagiNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Gembala Di Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel