-->

Hidup Kita Yang Benar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidup Kita Yang Benar". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Saya Mau Ikut Yesus, tahun 2015 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang ringan dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan sampai saat ini.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hidup Kita Yang Benar" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hidup Kita Yang Benar"

HIDUP KITA YANG BENAR
HARUSLAH MENGUCAP SYUKUR
DALAM KRISTUS BERGEMAR
JANGANLAH TEKEBUR

DALAM SUSAH PUN SENANG
DALAM SEGALA HAL
AKU BERMAZMUR DAN UCAP SYUKUR
ITU KEHENDAKNYA

BIAR BADAI MENYERANG
BIAR OMBAK MENERJANG
AKU AKAN BERSYUKUR
KEPADA TUHANKU

TUHAN YESUS TOLONGLAH
SEMPURNAKAN SYUKURKU
ROH KUDUS BERKUASALAH
DI DALAM HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Hidup Kita Yang Benar" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "dalam susah pun senang" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "biar badai menyerang" lalu chorus dan interlude lagi, lalu verse3 pada lirik "Tuhan Yesus tolonglah" dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Telah Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel