-->

Sering Kutanya Pada Diriku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sering Kutanya Pada Diriku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kasih Paling Agung, tahun 2014 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga sekarang.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Sering Kutanya Pada Diriku" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sering Kutanya Pada Diriku"

SERING KUTANYA PADA DIRIKU
AKHIR HIDUPKU YANG FANA,
JANGAN SAMPAI TERBUAI JIWAKU
DI DUNIA GEMERLAP.

DI KALA HARIKU MAKIN SENJA,
JIWA LETIH, TUBUHKU PUN LEMAH,
CAHAYA HIDUP SEMAKIN REDUP,
SERING MERATAP MENGELUH.

DENGARLAH, TUHAN, DOA DAN KELUH
BIAR ‘KU TENT’RAM,
MESKI PUN DALAM KEMELUT.

DI KALA MATAHARI TERBENAM,
KETIKA DATANG MEMPELAI,
APAKAH SULUHKU TETAP TERANG
MENYAMBUT DENGAN BAIK

APAKAH HATIKU TAK BERGEMAR
TINGGALKAN DUNIA YANG PENUH CEMAR
ATAU JIWAKU AKAN MENENTANG
MENUJU SORGA YANG TENANG.

LIHATLAH TUHAN, PERGUMULANKU
PADAMU, TUHAN, DOA DAN PENGHARAPANKU.

PADAMU, TUHAN, DOA DAN PENGHARAPANKU.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "dengarlah Tuhan doa dan keluh" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "dikala matahari terbenam" lalu verse4 "apakah hatiku tak bergemar" lalu ke chorus2 pada lirik "lihatlah Tuhan pergumulanku" (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "padaMu Tuhan doa dan pengharapanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyatalah JanjiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel