-->

Hineni Aku Disini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hineni Aku Disini". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Arti Hidupku, tahun 2014 Maranatha Indonesia, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hineni Aku Disini" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang biasa dimainkan diantara MM = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hineni Aku Disini"

YA TUHAN TOLONG DAKU
LEPASKAN DARI HATIKU
SEGALA YANG KU CINTA
YA TUHAN TOLONG DAKU
HANCURKAN SEMUA BERHALA
DALAM HATIKU

SAMPAI KU PERSEMBAHKAN
DIRI DI MEZBAHMU
TIADA SESAL TAK BERBALIK
SAMPAI KU DI MEZBAHMU
MENDAPAT P'RINTAHMU
TIADA SESAL KU DI SINI

HINENI .. KU DISINI
UTUS AKU, KU DI SINI
HINENI... HINENI
UTUS AKU, KU DISINI

BAGI DUNIA YANG GELAP
AKU DISINI
BAGI JIWA TIDAK PERNAH DIHIBUR

KU DISINI
HINENI...
UTUS AKU, KU DI SINI
HINENI.HINENI
UTUS AKU, KU DISINI

Menyanyikan lagu "Hineni" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hineni ku disini" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu prechorus2 pada lirik "bagi dunia yang gelap" lalu chorus2 pada lirik "ku disini" dan ending lagu. Lihat juga : Muliakanlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel