-->

Kupercaya Pada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Pada Yesus". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Tuhan Yesus Baik, tahun 2013 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Kupercaya Pada Yesus" bisa menggunakan tampo Andante (kecepatan berjalan) MM = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Pada Yesus"

KU PERCAYA PADA YESUS
DAN FIRMANNYA YANG BAKA
KU BERSANDARKAN JANJINYA
TURUT SABDA YANG MULIA

YESUS YESUS KUPERCAYA
SELAMANYA SETIA
YESUS YESUS INDAH MULIA
O TAMBAHLAH IMANKU

KU PERCAYA PADA YESUS
DARAHNYA DICURAHKAN
HANYA OLEH KARENA IMAN
HATIKU DISUCIKAN

KU PERCAYA PADA YESUS
RELA SANGKAL DIRIKU
HANYA MENDAPATKAN YESUS
BAHAGIALAH HIDUPKU

O TAMBAHLAH IMANKU

Lagu "Kupercaya Pada Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Yesus kupercaya" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "kupercaya pada Yesus" lalu chorus dan modulasi, lalu verse3 pada lirik "kupercaya pada Yesus rela sangkal diriku", chorus lagi (diulang 3 kali) dan coda pada lirik "o tambahlah imanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Muliakanlah Allah Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel