-->

Muliakanlah Allah Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Muliakanlah Allah Bapa". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, 40 Nonstop Kidung Jemaat, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang bertempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit.

Lagu "Muliakanlah Allah Bapa" ini dapat juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang terdapat tombol program temponya. Bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda. Lagu tersebut bisa dinyanyikan pada ibadah Natal di Gereja atau dinyanyikan pada ibadah - ibadah lainnya.

Lirik Lagu Rohani "Muliakanlah Allah Bapa"

MULIAKAN ALLAH BAPA,
MULIAKAN PUTRANYA,
MULIAKAN ROH PENGHIBUR,
KETIGANYA YANG ESA!
HALELUYA, PUJI DIA
KINI DAN SELAMANYA!

MULIAKAN RAJA KASIH
YANG MENJADI PENEBUS,
YANG MEMBUAT KITA WARIS
KERAJAANNYA TERUS.
HALELUYA, PUJI DIA,
ANAKDOMBA YANG KUDUS!

MULIAKAN RAJA SORGA,
RAJA G’REJA YANG ESA,
RAJA BANGSA-BANGSA DUNIA;
LANGIT-BUMI NYANYILAH!
HALELUYA, PUJI DIA,
RAJA MAHAMULIA!

HALELUYA, PUJI DIA,
RAJA MAHAMULIA!

Menyanyikan lagu ini dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "kini dan selamanya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "muliakan Raja Kasih" lalu masuk modulasi, dan ke verse3 pada lirik "muliakan Raja sorga" lalu masuk coda pada lirik "Haleluya puji Dia" dan ending lagu. Lihat juga : Sepanjang Jalan Anugerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel