-->

Muliakanlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Muliakanlah". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kidung Natal, tahun 1995 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan pada ibadah Natal di Gereja atau bisa juga dinyanyikan pada ibadah - ibadah Natal lainnya. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Muliakanlah" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Muliakanlah"

MULIAKANLAH, MULIAKANLAH TUHAN ALLAH
TUHAN ALLAH MAHATINGGI
DAMAI SEJAHTERA TURUN KE BUMI
BAGI ORANG PENGASIHANNYA

MULIAKANLAH TUHAN ALLAH
MULIAKANLAH TUHAN ALLAH
DAMAI SEJAHTERA TURUN KE BUMI
DAMAI SEJAHTERA TURUN KE BUMI

BAGI ORANG, BAGI ORANG
PENGASIHANNYA,
BAGI ORANG PENGASIHANNYA,
PENGASIHANNYA.

AMIN, AMIN, AMIN

Menyanyikan lagu "Muliakanlah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "muliakanlah Tuhan Allah" lalu bridge pada lirik "bagi orang, bagi orang pengasihanNya". Setelah itu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Amin, Amin, Amin" lalu ending lagu. Lihat juga : Hanya Satu Nama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel