-->

Kasih Sejati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Sejati". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Worship of the Year, Vol. 2: Tak Satupun, tahun 2006 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masuk dinyanyikan.

Membawakan lagu "Kasih Sejati" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Sejati"

KAU T'LAH MEMBERI
TERLEBIH DARI YANG KUSADARI
KARENA KUMELIHAT APA DIDEPAN MATA
NAMUN ENGKAU SANGGUP
MELIHAT JAUH KEDALAM HATI

KAU MENGAJARKU
SATU YANG DULU TAK KUPAHAMI
BAHWA YANG TERBAIK DIDALAM DUNIA INI
TELAH SEJAK LAMA KUMILIKI

KASIH YANG SEJATI
LAHIR DARI RELUNG HATI
YANG TIADA INGIN MEMILIKI
NAMUN SELALU MEMBAGI

KASIH YANG SEJATI
TUMBUH DARI DASAR JIWA
YANG TIADA SELALU MEMINTA
NAMUN SELALU PERCAYA

YANG TIADA SELALU MEMINTA
NAMUN SELALU PERCAYA

Menyanyikan lagu "Kasih Sejati" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kasih yang sejati" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau mengajarku" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "yang tiada selalu meminta" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Sanggup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel