-->

Tuhan Pimpin AnakMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Pimpin AnakMu". Dinyanyikan oleh Nikita dalam Album Musik Rohani Bapa Engkau Sungguh Baik, tahun 2001 Maranatha, lagu ini diiringi dengan alunan musik yang lembut dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Pimpin AnakMu" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Pimpin AnakMu"

TUHAN PIMPIN ANAKMU
AGAR TIDAK TERSESAT
AKAN JAUHLAH SETERU
BILA KAU TETAP DEKAT

TUHAN PIMPIN
ARUS HIDUP MENDERAS
AGAR JANGAN KUSESAT
PEGANG TANGANKU ERAT

AGAR JANGAN KUSESAT
PEGANG TANGANKU ERAT
AGAR JANGAN KUSESAT
PEGANG TANGANKU ERAT

Lagu "Tuhan Pimpin AnakMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan pimpin" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "agar jangan kusesat" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal Dan Tahun Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel