-->

Brikan Hatimu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Brikan Hatimu". Dinyanyikan oleh Nikita dalam Album Musik Rohani Bapa Engkau Sungguh Baik, tahun 2001 Maranatha, yang diiringi alunan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Brikan Hatimu" dapat menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Brikan Hatimu"

B'RIKANKU HATI
SEPERTI HATIMU
YANG PENUH DENGAN BELAS KASIHAN

B'RIKANKU MATA
SEPERTI MATAMU
MEMANDANG TUAIAN DI SEKELILINGKU

B'RIKANKU TANGANMU
TUK MELAKUKAN TUGASKU
B'RIKANKU KAKIMU
MELANGKAH DALAM RENCANAMU

B'RIKANKU
B'RIKANKU
B'RIKANKU HATIMU

B'RIKANKU HATIMU

Menyanyikan lagu "Brikan Hatimu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "b'rikanku" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude, lalu ke prechorus pada lirik "b'rikanku tanganMu", lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "b'rikanku hatiMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Lebih Dekat PadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel