-->

Ku Diberikan Kidung Baru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Diberikan Kidung Baru". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kidung Pilihan, Vol. 1, tahun 2013 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Diberikan Kidung Baru" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Diberikan Kidung Baru"

KU DIBERIKAN KIDUNG BARU
OLEH YESUS TUHAN KU
IRAMA LAGU PALING MULIA
KIDUNG KASIH YANG MERDU

HATIKU BERSUKACITALAH
BERSUKACITALAH BERSUKACITALAH
HATIKU BERSUKACITALAH
DIDALAM YESUS TUHAN KU

KUMULIAKAN KASIH YESUS
DALAM LAGU YANG MERDU
KELAK MALAIKAT DALAM SORGA
MENGIRINGI KIDUNGKU

DIDALAM YESUS TUHAN KU
DIDALAM YESUS TUHAN KU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "hatiku bersukacitalah" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kumuliakan kasih Yesus" lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "didalam Yesus Tuhanku", lalu ending lagu. Lihat juga : Malam Sunyi Senyap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel